Menerima Pesanan Mebel Jepara hubungi Rizki Raya Mebel 085642641602

Kursi Makan Minimalis Belimbing

Unknown | 09.05 |

Kursi Makan Minimalis Belimbing

Kursi makan Minimalis Belimbing dengan desain minimalis diproduksi oleh perajin mebel jepara. Kualitas pertukangan mebel jepara minimalis sangat rapih dan konstruksi kuat. Model kursi makan minimalis dengan bahan kayu jati legal. Kursi makan minimalis ada beberapa jenis bentuk, salah satunya adalah jenis sandaran ukiran belimbing seperti jenis kursi makan minimalis yang kami tawarkan ini.

Kursi makan minimalis belimbing

Set kursi makan minimalis belimbing terdiri dari 1 meja dan 6 kursi, jenis meja bisa dicustom, model kursi bisa ditambahi bantalan untuk dudukan yang sangat cocok untuk set kursi makan indoor, kursi makan minimalis balero bisa pula untuk kursi makan outdoor atau garden karena menggunakan bahan kayu jati sehingga kuat dan tahan lama.


Harga kursi makan minimalis belimbing
Kursi makan minimalis belimbing kami tawarkan dengan harga standar pasaran mebel di Jepara. Jika anda mencari barang mebel jepara diluar kota jepara tentu dengan harga yang sudah di mark up sangat tinggi, berbeda dengan anda membeli produk mebel langsung dari pusat mebel jepara