Menerima Pesanan Mebel Jepara hubungi Rizki Raya Mebel 085642641602

Almari Pakaian Jati Rahwana 4 Pintu

Unknown | 04.19 |


Kayu jati banyak kami gunakan sebagai material Mebel Jepara karena sangat awet dan tahan lama. Kayu Jati mempunyai zat esensi yang bersifat toksin atau racun bagi hama kayu seperti rayap, jamur dan eter-eter penyebab kayu berbubuk sehingga mempercepat kerusakan mebel.

Desain Lemari Pakaian Jati Pintu 4 Rahwana
Material kayu jati pilihan dengan kontruksi kuat, Seperti namanya Lemari Pakaian Jati Pintu 4 Rahwana mempunyai desain 4 pintu ukuran standart untuk lemari pakaian. Kayu jati dipilih karena sangat kuat dan awet.
Mempunyai desain yang indah dengan laci Lemari Pakaian Jati Pintu 4 Rahwana. penuh dengan ukiran khas jepara. Kami juga memproduksi untuk lemari pakaian jati pintu 4 sebagai referensi dan pilihan anda.

Finishing Lemari Pakaian Jati Pintu 4 Rahwana
Warna Finishing bisa anda minta sesuai selera pembeli. Warna Finishing sebagai variasi pilihan kami juga menggunakan warna kombinasi marmer dan warna emas seperti pada Lemari Rahwana Pintu 4 ini.

Harga Lemari Pakaian Jati Pintu 4 RahwanaHarga Lemari Pakaian Jati Pintu 4 Rahwana yang kami tawarkan sangat kompetitif dan reasonable sesuai dengan kualitas bahan baku kayu jati, desain, detail ukiran, variasi finishing dan lebih penting lagi kontruksi dari setiap mebel Jepara murah yang kami produksi.